FAQ

1. Apa sih Xinergi itu?
Xinergi adalah sebuah yayasan sosial yang begerak di bidang sosial kemasyarakatan dan bertujuan untuk mengembangkan potensi yang ada di desa melalui pemanfaatan jaringan internet.

2. Apa saja program-program yang ditawarkan oleh Xinergi?
Xinergi memiliki 4 program besar yang diyakini bisa membantu masyarakat desa untuk mengembangkan potensi di daerahnya, yaitu penyediaan akses internet untuk desa, pendidikan, ekonomi, dan pemberdayaan pemuda.

3. Siapa saja yang bisa bergabung dengan Xinergi?
Semua orang yang memiliki keinginan untuk berbagi dengan masyarakat desa, terutama dalam hal pengembangan UMKM menuju digital. Selain itu, Xinergi juga membuka peluang kerja sama dengan lembaga, organisasi, atau Tim KKN yang ingin melaksanakan kegiatan pendampingan masyarakat di desa yang sama dengan wilayah pendampingan Tim Xinergi.

4. Apakah lokasi kegiatan Xinergi selalu sama?
Tidak. Informasi mengenai lokasi kegiatan Xinergi dapat Anda dapatkan di sosial media kami. Jadi, jangan lupa follow kami ya!

5. Apa saja sayarat untuk menjadi relawan pemateri, fotografer, atau videografer?
a. Mengisi form pendaftaran di https://xinergi.org/gabung-bersama-kami/
b. Bersedia datang pada saat hari kegiatan.
c. Untuk fotografer dan videografer, diharapkan membawa peralatan sendiri.
d. Untuk pemateri, diharapkan mengirim materi maksimal H-1.

6. Saya tertarik, bagaimana caranya untuk bergabung?
Bagi Anda yang ingin berkontribusi sebagai relawan pemateri, fotografer, atau videografer, silakan klik tautan berikut https://xinergi.org/gabung-bersama-kami/

Informasi lanjut
Halo dengan tim @xinergi?
Powered by